Kamis, 23 Februari 2012


img 
Yogyakarta - Yamaha mengakui skutik terbaru Mio J yang berkapasitas 113 cc tidak terlihat macho untuk ukuran skutik tetapi meski begitu motor ini bisa melaju cepat.

Hal tersebut disampaikan GM Marketing Communication and Community Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Eko Prabowo di sela-sela test ride Mio J di Yogyakarta, Jumat (24/2/2012).

"Memang tidak macho, tapi skutik ini sangat cepat karena sudah dikembangkan sedemikian rupa untuk kebutuhan konsumen," kata Eko.

Jadi menurut Eko meski dibalut dengan bodi yang tidak macho, Mio J sangat tangguh dan tercepat di kelasnya. "Nanti kamu buktikan sendiri," ucapnya di Jogja.

Selain itu, Eko juga menjelaskan jika Mio J tidak hanya bisa ngebut. Dipakai untuk perjalanan kota juga sangat cocok, karena mesin Mio J juga sudah didesain untuk keperluan sehari. Dengan begitu untuk pengguna wanita juga pantas.

"Di dalam perkotaan juga enak, luar kota juga enak. Juga sudah disesuaikan untuk pria dan wanita," ujar Eko.

Mio J diklaim sangat sporty, canggih dan dinamis. Desain bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.

Mio J mesin 113 cc 4-langkah 2 valve SOHC, berpendingin kipas. Mesin tersebut mampu melontarkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 RPM dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 RPM.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar